Rabu, 18 Maret 2009

DENGAN SEMANGAT HITAM DAN MERAH

Suasana galau telah hinggap didiri seorang AKU.perpindahan antar waktu antara kediri dan surabaya jadi suasana yang tak pasti dalam diri.Hitam suatu kegelapan yang belum tau arah,-
mau enak atau sengsara.Merah sebuah tekat yang telah dibentuk sekian lama dengan gagah dan berani.kepercayaan publik adalah sebuah keperkasaan,kepuasan dan semangat.
"AKU"dalam kegelapan masih ada semangat kecil utuh biarpun tak padat
"AKU"yang berjuang dengan senyum kecil,lirikan 5derajat pas tak punya pangkat
"AKU"bila pagi sibuk menyibukkan diri biar tampak sibuk
"AKU"bila kuikut kamu yang besar, luas,lengkap se indonesia sampai pelosok desa dan pasti bisa,kau diam tak menjawab aku dapat apa!
"AKU"dengan asaku tinggal 5 wat,semoga merahku masih bisa menerangi galau
"AKU DENGAN SEMANGAT HITAM DAN MERAHKU"
{dalam gelap masih ada semangat membara}

salam hangat buat kru grapari kediri
mas pipin en mbak jois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar disini aja ya,..